Connect with us

Ekbis

Squeeze Goodness Academy Vol. 2: Dari Bali ke Jakarta, Bar-Hopping Edukatif untuk Generasi Muda Hospitality

Published

on

Setelah sukses memperkenalkan konsep belajar sambil merasakan langsung pengalaman industri hospitality di Bali, CV . Prima Indonesia, Squeeze, brand agribisnis lokal yang telah berdiri selama 37 tahun dan dikenal dengan produk berbasis buah untuk sektor HORECA, kini melangkah ke Ibu Kota untuk edisi keduanya dari Squeeze Goodness Academy.

Jakarta, 21 Agustus 2025 – Tahun ini, program mengusung konsep baru: “A bar-hopping journey designed for university students complete with bar workshops, insider sessions with F&B experts, and unforgettable vibes. Hop on the van, sip, learn, and connect!”

Bekerja sama dengan empat venue ternama – The Great Gatsby, Bottom Parlour, The Bimasena, dan IEBNAG – acara ini dirancang khusus untuk menginspirasi dan memberdayakan mahasiswa bidang hospitality di Jakarta. Peserta merupakan perwakilan terbaik dari lima universitas terkemuka. Selama satu hari, para peserta akan diajak melakukan perjalanan dari satu bar ke bar lainnya untuk mengikuti berbagai workshop, sesi eksklusif bersama pakar F&B, hingga membangun jejaring di suasana hangat dan inspiratif.

Kolaborasi ini semakin lengkap dengan dukungan brand seperti Skyy Vodka, Bacardi, H Gin, Ranchitos, dan Stir Up, yang berpadu dengan inovasi Squeeze melalui jus, puree, yogurt, instablend, dan fruit chunk. Kehadiran Squeeze memberi sentuhan rasa segar dan alami yang memicu ide-ide baru dalam kreasi minuman.

Para peserta akan mendapatkan kesempatan belajar langsung dari para praktisi berpengalaman di industri, di antaranya:

Advertisement

– Yudhizt Papa 13 – Bar Manager & Cocktail  Ambassador, The Great Gatsby Jakarta

– John T. – Assistant Bar Manager, Union Group

– Gevin Indra – General Manager, The Bimasena

“Dari Bali ke Jakarta, kami ingin membawa esensi belajar yang menyenangkan, kreatif, dan relevan dengan dunia kerja sesungguhnya. Squeeze Goodness Academy adalah ruang bagi generasi muda hospitality untuk menemukan inspirasi, keterampilan, dan koneksi yang akan mendukung perjalanan mereka di industri ini,” ujar Karmelita Paula Costa, Head of Brand & Marketing CV Prima Indonesia, Squeeze.

Dengan kombinasi antara edukasi, eksplorasi rasa, dan interaksi lintas pelaku industri, Squeeze Goodness Academy Vol. 2 tidak hanya menjadi ajang belajar, tetapi juga wadah untuk menumbuhkan semangat berkarya di dunia hospitality yang terus berkembang.

Advertisement

Untuk informasi lebih lanjut, highlight acara, dan dokumentasi, kunjungi akun Instagram @squeeze.id.

Artikel ini juga tayang di VRITIMES

Continue Reading
Advertisement

Yang Lagi Trend