Ekbis
KAI Umumkan Perubahan Nomor WhatsApp Contact Center KAI121 Mulai 1 September 2025
PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengumumkan adanya perubahan nomor layanan WhatsApp Contact Center KAI121 yang resmi berlaku mulai 1 September 2025. Anne Purba, Vice President Public Relations KAI, menjelaskan bahwa perubahan ini tidak akan mengurangi kualitas layanan pelanggan. Justru, KAI berkomitmen menghadirkan layanan yang lebih baik, cepat, dan responsif.
“Mulai 1 September 2025, pelanggan yang ingin mengakses WhatsApp Contact Center KAI121 dapat menghubungi nomor baru 0811-222-33-121. Nomor ini sudah dilengkapi dengan tanda verifikasi resmi (centang biru) dari WhatsApp, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir terhadap potensi penipuan,” ujar Anne Purba.
Layanan WhatsApp Contact Center KAI121 tetap beroperasi 24 jam setiap hari, melayani berbagai kebutuhan pelanggan, seperti: Informasi perjalanan kereta api, Pemesanan tiket, Laporan barang tertinggal, Penyampaian keluhan, kritik, dan saran.
Anne menambahkan, KAI mengimbau seluruh pelanggan untuk segera menyesuaikan dan menyimpan nomor baru ini agar tidak mengalami kendala dalam mengakses layanan KAI121.
“Kami berharap dengan adanya nomor baru ini, pelanggan semakin mudah menjangkau KAI untuk mendapatkan layanan terbaik,” tutup Anne Purba.
-
Teknologi3 tahun agoSamFW Tool 4.0 Tool Gratis FRP Samsung Cukup Satu Klik
-
Lirik Lagu3 tahun agoLirik Lagu Mabok Ngeslot Anik Arnika Bahasa Cirebon Dan Bahasa Indonesia
-
legal3 tahun agoDimana Ada Proyek Wajib Ada Papan Proyek, Ini Dasar Hukumnya
-
Teknologi3 tahun agoDownload TFT Unlock 2023 V3.1.1.1 Update ByPass FRP Tool dan Unlock iPhone dan iPad
-
Kuliner6 tahun agoMenyesap Kopi Lunaira Usung Konsep Bayar Seikhlasnya
-
Budaya11 bulan agoTradisi Memitu Indramayu Resmi Jadi Warisan Budaya Takbenda Indonesia
-
Umum9 bulan agoIstimewa, Bupati Terpilih Kuningan Dian Rachmat Yanuar Rayakan HUT ke-57
-
Umum12 bulan agoAgha Setia Putra Gantikan Hesekiel Sijabat Jadi Kepala ATR/BPN Kabupaten Cirebon
