Ekbis
Infinix Hadirkan Pengalaman Unik Memilih Smartphone Lewat Pop-Up Store Imersif, “SMART Fruit Market”

Serentak di tiga kota, kampanye SMART 10 Plus hadirkan edukasi cara baru memilih smartphone lewat konsep pasar buah modern.
Setelah menghadirkan aktivasi unik dengan membuka booth smartphone di toko buah, Infinix sukses menggelar SMART Fruit Market, sebuah pop-up event interaktif bertema pasar buah modern yang berlangsung serentak di tiga kota, yaitu ITC Roxy Mas Jakarta, Bandung Indah Plaza (BIP) Bandung, dan WTC Mall Surabaya pada 11–12 Oktober 2025.
Mengusung filosofi “Pilihan Paling Smart, Pasti Manis Rasanya,” Infinix memperkenalkan nilai dan keunggulan Infinix SMART 10 Plus melalui pendekatan kreatif yang memadukan unsur edukasi dan hiburan dalam satu pengalaman yang “segar” dan berkesan.
Pengalaman Interaktif dengan Sentuhan Edukatif
Infinix SMART Fruit Market dirancang untuk memberikan pengalaman brand yang dekat dan mudah diingat. Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, menjelaskan, “Lewat SMART Fruit Market, kami ingin memperkenalkan filosofi pilihan paling smart dengan cara yang menyenangkan dan relevan. Melalui konsep panduan memilih buah, kami mengajak konsumen memahami bahwa memilih smartphone juga membutuhkan ketelitian dan fokus pada kualitas, sama seperti saat memilih buah terbaik.”
Pengunjung diajak berinteraksi dengan instalasi bertema buah serta mengikuti rangkaian permainan menarik. Daya tarik utama acara SMART Fruit Market adalah program Trade Your Apple, di mana pengunjung dapat menukar 17 buah apel untuk mendapatkan kesempatan bermain Claw Machine berhadiah voucher belanja hingga Rp100.000, merchandise eksklusif, hingga Infinix SMART 10 Plus.
Aktivasi ini juga dilengkapi dengan photo spot interaktif, minuman jus apel gratis, serta berbagai hadiah tambahan. Selama dua hari penyelenggaraan, SMART Fruit Market berhasil menarik lebih dari 8.000 pengunjung di seluruh lokasi aktivasi.
Melanjutkan Filosofi #PilihanPalingSMART
Infinix SMART Fruit Market merupakan bagian dari rangkaian kampanye #PilihanPalingSMART yang sebelumnya diawali dengan program Fruit Stall di beberapa titik Super Indo Jakarta. Melalui empat panduan memilih buah, yaitu cerah warnanya, jangan terkecoh harga, lebih bernutrisi, dan punya ciri khas; Infinix mengajak konsumen untuk memahami cara memilih smartphone yang ideal.
Infinix SMART 10 Plus hadir dengan kombinasi desain premium, layar 6,67 inci 120Hz, RAM 8GB, penyimpanan 128GB, dan baterai tahan lama, dibanderol Rp1.499.000. Melalui rangkaian aktivasi kreatif seperti SMART Fruit Market, Infinix menegaskan komitmennya menghadirkan inovasi teknologi yang relevan, mudah diakses, dan menyenangkan bagi generasi muda Indonesia.
About Infinix Indonesia
Tentang Infinix
Berdiri sejak 2013, Infinix merupakan brand teknologi global yang berkomitmen menghadirkan desain berani, performa unggul, serta teknologi terdepan untuk generasi muda di seluruh dunia. Selain smartphone, Infinix telah memperluas ekosistemnya dengan TWS earbuds, smartwatch, laptop, tablet, smart TV, dan produk pintar lainnya. Saat ini, Infinix telah hadir di lebih dari 70 negara termasuk Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Latin.
Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

-
Teknologi3 tahun ago
SamFW Tool 4.0 Tool Gratis FRP Samsung Cukup Satu Klik
-
Lirik Lagu3 tahun ago
Lirik Lagu Mabok Ngeslot Anik Arnika Bahasa Cirebon Dan Bahasa Indonesia
-
legal3 tahun ago
Dimana Ada Proyek Wajib Ada Papan Proyek, Ini Dasar Hukumnya
-
Teknologi3 tahun ago
Download TFT Unlock 2023 V3.1.1.1 Update ByPass FRP Tool dan Unlock iPhone dan iPad
-
Kuliner6 tahun ago
Menyesap Kopi Lunaira Usung Konsep Bayar Seikhlasnya
-
Budaya11 bulan ago
Tradisi Memitu Indramayu Resmi Jadi Warisan Budaya Takbenda Indonesia
-
Umum9 bulan ago
Istimewa, Bupati Terpilih Kuningan Dian Rachmat Yanuar Rayakan HUT ke-57
-
Umum12 bulan ago
Agha Setia Putra Gantikan Hesekiel Sijabat Jadi Kepala ATR/BPN Kabupaten Cirebon